Skip navigation

apa kabar hari ini?

kemarau belum beranjak pergi,
kala hujan kian dinanti,
tapi kalau kemarau saat ini berhenti,
cukup banyak petani akan merugi,
karena pada ramai-ramai menanam tembakau daripada kacang hijau atau kedelai panennya baru beberapa minggu lagi

Advertisements

28 Comments

  1. masih hujannn mbak…. πŸ˜‰

  2. Bandung udah kaya jakarta mba, panasnya bisa bikin gila hahaha

  3. Dua belahan asa kadang menunjukan perbedaan. Hujan diharap disini kadang ditempat lain justru timbulkan bencana. hmm..

  4. semoga segera turun hujan ya di sana πŸ™‚

  5. di sini juga ujan masih jarang….

    • masih mending Pak, di sini blum turun setetes pun..

      tapi bagaimanapun keadaannya, harusnya tetap bisa bersyukur ya… πŸ™‚

      • curah hujan mulai meninggi di sisni… sekarang aja mendung udah bergelayut lagi…

      • oh,, iya,, mulai adem suasananya..
        tadi pagi di sini jatuh juga hujan perdana ^_^

  6. Bandung juga ujan-ujannya cuma bentar. Hehe

    • padahal kota hujan ya…

    • hehee… iya ding.
      bandung lautan api οΌΎοΌΎ

      • Sekarang buat saya, Bandung udah jadi lautan cinTA mbak. Hehehe πŸ˜€

      • wahh.. kalo begitu, menyenangkan sekali bisa berenang di sana πŸ˜€

      • Saya malah pusing renang disana mba. Pengen mentas cepet2. hihii πŸ˜€

        Mba, lanjutan kemarin tentang flash fiction.
        Adakah pernah nulis flash fiction?
        Biar tak liat. Beberapa temen ada yang buat FF, tapi masih bingung yang disebut FF tu kayak apa. hihihi

      • ohh, iya.. moga2 lautan cinTA segera berubah bentuk jadi lautan cinta πŸ™‚

        kalo saya, terus terang malah belum mampu nulis fiksi, meski sesingkat FF.Kalo dipaksakan malah jadi amburadul ga karuan.

        FF itu ya mungkin bisa disebut juga sekilat cerpen. kemarin kan dirimu malah sudah sukses dengan klinik tong fang itu πŸ™‚

        Mungkin buat lebih jelasnya, bisa nanya ke Pena di bawah itu πŸ™‚

      • Hehehe. . Itu baru bisa lega mbak. πŸ˜€

        Olah emang yang tong fang itu masuk FF yak?
        Saya malah tmbah bingung. πŸ˜€

        Coba ntar tanya yang lain deh. hihii

      • bisa, itu udah termasuk FF lho…

        selamat berbingung-bingung ria ya ^^

      • heuuuuuu. . *pulangduluah πŸ˜€

      • huuuuuuu πŸ™‚

  7. ooooooooooo………… 😦


Silakan berkomentar ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: