Skip navigation

Lebaran hari kedua. Adalah sangat menyenangkan lebaran kali ìni dirayakan di hari yang sama. Di sela-sela kegembiraan suasananya, meski agak telat, saya sampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1433 H.
Mohon maaf atas segalanya. Semoga Allah swt menerima amal baik dan menghapus kesalahan kita semua. Mudah-mudahan kita bisa menjalani hari-hari ke depan dengan lebih bermakna.

Buat teman-teman yang sudah singgah di sini dan meninggalkan jejak berupa apa pun, saya ucapkan ribuan terima kasih. Maafkan jika saya belum berkunjung balik. Atas postingan yang kurang berkenan, juga komentar-komentar saya yang tidak sopan, saya minta maaf.

Selamat berlebaran! ^_^

2 Comments

  1. wah telat nih…

    minal aidzin wal faidzin


Silakan berkomentar ;)

