Skip navigation

Likes violet. Not a cactus.

Violet Cactus (VC) adalah sesuatu yang tercetus pertama kali saat saya membuat blog ini. Awalnya, itu hanya berdasar pada kekaguman saya pada tanaman kaktus yang bisa hidup di daerah bercuaca ekstrim seperti di gurun. Setelah browsing sana-sini, ternyata sudah ada orang lain yang memakai ‘violetcactus’, sebagai alamat blog dan sebagai nickname di suatu forum. Karena sudah terlanjur suka dengan kata ini, dan saya tidak menjiplak, maka violetcactus tetap saya pakai sebagai username.

Kalau saya perinci, kata violetcactus itu:

Punya huruf vokal yang lengkap a,i,u,e,o. Untuk mencari (dua) kata lain yang seperti ini saya mengalami kesulitan.

Punya dua makna yang dalam.

Violet (sebagai warna): menyimbolkan sesuatu yang misterius, imajinatif, dan bersifat spiritual. Selain itu juga membawa kedamaian dan harmoni. Warna violet mewakili keceriaan dari sebuah sisi yang gelap.

Cactus : tanaman yang tahan banting, bisa hidup di daerah ekstrim bercuaca kering. Walaupun bertahan dalam keadaan seperti itu, kaktus tetap memiliki bunga yang indah.

Saya ingin menjadi orang yang sanggup bertahan dan melalui masa-masa sulit yang bisa datang sewaktu-waktu, dengan tampilan luar yang tetap sejuk meskipun masalah menumpuk.

Welcome and happy blog(walk)ing!

4 Comments

  1. oooow….
    I know the reason why you use “violetcactus”
    iya2 kl dicari2 agak susah yg langsung memuat semua huruf vokal… hehehee..
    good idea…

    • i was thinking the word ‘violent’ would be suitable, but next i shifted back to violet.. 🙂 thank you!

  2. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


Silakan berkomentar ;)

